Kamis, 28 Maret 2013

KEKUATAN YANG DASYAT SESUNGGUHNYA DARI DALAM DIRI ANDA


KEKUATAN YANG DASYAT SESUNGGUHNYA DARI DALAM DIRI ANDA.
Share Motivasi invite PIN : 28B2649C.

Sobatku yg bijak, baguslah jika ada orang lain yang memotivasi [menggerakkan] anda untuk mencapai kesuksesan anda. Akan tetapi ingatlah sobatku, sesungguhnya motivator yg dasyat itu bersumber dari dalam diri anda yakni : Kekuatan Ruhani-Nurani untuk berbuat lebih dari apa yg di inginkan oleh jiwa dan raga anda.

Bukankah sarang kepompong jika di buka dari luar membuat akan ulat akan mati dan kehidupan anak kupu2 akan punah?? Sebaliknya sebaliknya bukankah jika kekuatan kepompong dari dalam akhirnya tumbuh kupu2 yg cantik dan menghantarkan kehidupan alam selanjutnya??

Demikian juga bukankah jika telur yang di peram, jika dipecahkan dari luar, kehidupan anak ayam akan mati dan stop generasi berikutnya?? tetapi jika anak ayam bergerak dari dalam telur akan tumbuh anak ayam yang sehat dan kuat dan ada kehidupan selanjutnya??


Sobatku yg memiliki kesadaran yang kental, sesungguhnya motivator sukses anda bukan dari luar diri anda, tetapi gerakan dasyat yang bersumber dari dalam diri anda yaitu : Ruh-Roh-Nurani yang diberikan Allah/Tuhan kepada Anda.

Ruh-Roh Anda tidak pernah menyerah untuk menghadapi masalah anda dan dia selalu memberikan kekauatan yang luar biasa agar anda memberikan yang terbaik dengan dasar kebenaran universal [spiritual] untuk keluarga, perusahaan, lembaga, masyarakat dan negara serta bangsa anda tanpa membeda-bedakan SARA.

Demikian juga bangsa ini hanya bisa dimakmurkan oleh anak bangsa sendiri, jika diserahkan kepada negara asing selain melanggar hukum alam [Hukum Tuhan] tidak akan bisa makmur.

Perusahaan, lembaga, organisasi, kampus, sekolah dan kantor andapun demikian, tidak mungkin pihak lain yang membuatnya besar, dan andalah yang membuatnya maju besar dan hidup dalam waktu yang lama.

Bukan berapa lama anda hidup dan bekerja tetapi yg penting buatlah prestasi dasyat anda untuk kehidupan masa depan bangsa dan generasi berikutnya.

Selamat merebut kesuksesan anda dengan kerja keras penuh semangaattt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar