Senin, 28 Januari 2013

MAJU MENJADI GUBENUR BUKANLAH PERSAINGAN, TETAPI BERLOMBA-LOMBA BERBUAT KEBAIKAN UNTUK SANG PENCIPTA MELALUI BANGSANYA.

MAJU MENJADI GUBENUR BUKANLAH PERSAINGAN, TETAPI BERLOMBA-LOMBA BERBUAT KEBAIKAN UNTUK SANG PENCIPTA MELALUI BANGSANYA.

Luar biasa ketika tampil 2 calon Gubernur dan 2 wakil Gubernur Sumut dalam Seminar :” Menuju SUMUT1 yang diselenggarakan Gerakan Batak Bersatu [GBB] tgl. 25 Januari 2013 di H.Danau Toba Medan.

Kami sebagai moderator sangat bahagia selain punya kesempatan menyampaikan pesan2 persahabatan tetapi juga beliau2 ketika menyampaikan program2 besarnya membangun SUMUT menampilkan gabungan dari humor, cerdas dan serius dan selalu menjaga persahabatan sesama calon dengan landasan :”Dalihan Na-3”.


Kita berdoa dan berharap dalam kampanyepun para calon2 dan relawan atau tim sukses tetaplah menjaga persaudaraan Alana hita do marsogot jala hidta do haduan dungi ndang di ho dang di au alai dihita.

Pesan Positif : Beliau2 bukan bersaing atau berkompetisi tetapi berlomba-lomba membuat yang terbaik bagi Bangsanya melalui pembangunan Sumut yang adil dan makmur seperti tujuan umum pembentukan NKRI ini.

Kita berharap dan mendrong agar membangun Karakter unggul para birokrat dan masyarakat baik di tingkat Pemprov maupun di Pemkab dan Pemkot mengubah Singkatan SUMUT yang di stigma [di cap negatif] tak perlu kami tuliskan dan posting ini hendaknya di ubah menjadi menjadi positif dan menggambarkan Etos Kerja dan Karakter Personal Biirokrat dan Masyrakat yakni :
S: Semangat dalam bekerja;
U: Utamakan nilai spiritual dalam bekerja;
M: Melayani sepenuh Hati para stakeholder [pemangku kepentingan];
U: Unggul dalam prestasi disegala bidang;
T: Terampil dalam melaksanakan pekerjaan.

Selain itu biarlah Gubernur dan wakil Gubernur SUMUT nanti dapat belajar dari kehidupan lebah yakni :3 sikap yang baik di tiru dan 1 sikap yang dihindarkan:
3 Perangai – Karakter Lebah yang bisa di tiru:
1. Lebah, hanya makan dari sari bunga yang bersih. Tak mau makan yang kotor;
2. Lebah, memproduksi madu untuk kehidupan manusia dan untuk makanan anak cucunya; Tak satupun manusia dan anak lebah yang tidak membutuhkan madu sebagai penyehat jiwa dan raga;
3. Lebah, selalu menjaga pohon agar tidak diganggu oleh makluk perusak;

Sahabatku calom Gubernur dan Wakil serta relawan atau tim sukses ada 1 perangai lebah yang perlu di hindarkan, jika di ganggu maka akan dikejarnya sipengganggu sampai di sengat. Share motivasi invite PIN : 25C64F13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar