Minggu, 17 Februari 2013

JADILAH ANDA PRIBADI YANG BERMANFAAT.


JADILAH ANDA PRIBADI YANG BERMANFAAT.
Share Motivasi Invite PIN : 28B2649C
Share : Orang yang berhasil secara personal belum tentu bermanfaat dilingkup universal, akan tetapi orang yang bermanfaat universal pasti orang yang berhasil dalam level personal.

Orang yang berhasil tetapi tak bermanfaat universal.
1. Ingatkah anda ada sdr. kita berhasil dalam jabatan yang tinggi tetapi merugikan masyarakat yakni mengambil yang bukan haknya atau mengambil uang masyarakat??; 2. Ingatkah anda ada sdr kita berhasil sampai DR. dan Professor tetapi mau mengambil uang kampus utk kepentingan pribadi??? 3. Ingatkah Anda Sdr kita Hitler mendapat legitimasi [pengakuan] dari jutaan masyarakat Jerman, tetapi membunuh manusia sesama ciptaan dengan alasan subjektif.



Jadilah Pribadi yang bermanfaat Universal.
Ingatkah pejuang2 bangsa kita, rela berkorban secara personal demi manfaat universal yaitu untuk kemerdekaan bangsa ini?? Bung Karno dan Fonding Fathers lainnya jika ingin sejahtera ekonomi dan senang dalam hidup mudah bukan? Cukup kerjasama dengan penjajah. Akan tetapi beliau2 mengambil keputusan dan tekad yang bulat rela diungsikan dan dipenjara demi manfaat universal yaitu : demi kemerdekaan Indonesia.
Bung Karno Cs, bermanfaat bagi rakyat dan berhasil memerdekakan Indonesia.

Pesan dan ajakan: Sobatku yang bijak, marilah kita dalam beraktivitas fokus pada hal2 yang bermanfaat universal. Ingatlah, ketika anda hanya memikirkan keberhasilan maka anda bisa melakukan perbuatan yang melanggar etika, tetapi ketika anda bertekad menjadi orang yang bermanfaat, maka nilai2 kebaikan dan kebenaran menjadi dasar perbuatan anda.
Bukankah, sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi manusia lainnya.

Sobatku, manfaatkanlah waktu, pikiran, perkataan dan tindakan untuk Membuat Tuhan Tersenyum dan kelangsungan hidup semua insan dan semesta alam.
Selamat beraktivitas dengan penuh semangaaattt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar